Senin, 04 September 2017

Beras Maknyuss Beras Sehat untuk Keluarga Indonesia




Beras Sehat tanpa 3P untuk Keluarga Indonesia. Pilihan beras yang pasti memberikan ketenangan hati untuk keluarga Anda dengan mutu yang terjamin. Beras Maknyuss memberikan kepastian kualitas untuk nasi pulen dan enak dengan prinsip TANPA 3P :



Diproses dengan teknologi modern tanpa bahan kimia



Pengeringan optimal agar tahan lama



Dikemas langsung agar aroma alami terjaga





Beras Maknyuss tersedia dalam tiga pilihan ukuran :

5 Kg, 10 Kg, dan 25 Kg



Dengan 3 ukuran pilihan, Beras Maknyuss sangat cocok untuk segala kebutuhan anda. Beras harga terjangkau dengan kualitas nasi pulen yang enak ini, dapat anda dapatkan di toko atau supermarket terdekat.

Beras Maknyuss dapat Anda dapatkan di :

  • Agen dan toko beras
  • Supermarket
  • Mini Market
  • Toko terdekat lainnya
  • Mitra Usaha Maknyuss


Testimoni Beras Maknyuss :

“Testimoni Maknyus 😜😜”




Hari ini rame berita beras Maknyus, jadi penasaran karena belum nyobain. Cuma karena emosi saja kupikir gak mungkinlah rasanya gak enak, beli sekalian dah buat stock.

Tumben sekali ini rela angkat-angkut karung beras sendiri.. hmmmm gapapa dah asal senang hati saja.

Pas mau bayar, Beras ini memang harganya lebih murah dibanding beras kemasan sejenis. Lalu ada keterangan bebas pemutih pewangi dan pengawet. Ditambah lagi dicantumkan tanggal kadaluwarsa. Beras lain jarang yg mencantumkan tanggal kadaluwarsa.

Sampe rumah langsung tuh masak, begitu panas-panas cuma pake sambel, goreng ikan dan lalap.. bener-bener maknyus… Sekali ini saya percaya dengan maknyus slogannya pakde Bondan.

Yang tadinya ga peduli dengan beras dan rasa nasinya, gara-gara digrebek kok jadi penasaran. Bukan apa2, karena otakku langsung berpikir ini pasti ada muatan politis ataupun persaingan dagang apalagi yang punya orang PKS. Aku mah percaya sama nih partai masih relatif ada bersih2nya gitu.

Begini ceritaku, gimana ceritamu.

Tapi percayalah, pindah ke beras maknyus gak akan menyesal… baik rasa, kualitas maupun harga.. sedikit kita juga berperan meningkatkan pendapatan petani kita. Bagaimana pun namanya pengusaha asli Indonesia masih ada kesadaran akan rasa senasib dan saling membantu.

(Agus Santoso)


Ini foto stok beras di rumah saya. Pertama kali beli saya nggak tahu ini perusahaan punya siapa. Tapi mungkin karena korban iklannya pak Bondan Winarno jadinya pengin beli, barangkali memang rasanya maknyuss seperti iklannya.

Bagi saya yang Jawa tulen, makan enak itu parameter pertama adalah nasinya. Kalau nasinya cocok, lauk kecap dan krupuk pun jadi. Lauk itu urusan berikutnya.

Selain itu juga ada pertimbangan ekonomis khas emak-emak. Beras ini memang harganya lebih murah dibanding beras kemasan sejenis. Juga karena bebas pemutih pewangi dan pengawet. Ditambah lagi dicantumkan tanggal kadaluwarsa. Beras lain jarang yg mencantumkan tanggal kadaluwarsa.

Dan setelah dimasak, ternyata memang enak. Dan pulen, selera orang Jawa. Tentu saja sebelum habis sudah harus beli lagi.

Dan setelah ada kasus penggerebekan, justru jadi tahu kalau salah satu komisarisnya pak Anton Apriantono. Bukan konglomerat atau Taipan, apalagi 9 cacing eh...

Jadi rencananya, besok bakalan borong deh beras MAKNYUSS...siapa tahu bakal hilang dari peredaran.

*eh yang lucunya, masak kapolri turun langsung buat gerebeg gudang beras. Sudah pasti lah gak ada perlawanan, yang jaga paling satpam yang cuma pegang pentungan. Lihat polisi juga keder, kalah kekuasaan. Mbok ya kalo mau ikutan nggrebek itu yang agak elit sedikit, bandar narkoba gitu. Kan seru pake adegan tembak-tembakan kayak film India.

***
(Murni Wijayati)


Ini foto stok beras di rumah saya. Pertama kali beli saya nggak tahu ini perusahaan punya siapa. Tapi mungkin karena...
Dikirim oleh Murni Wijayati pada 22 Juli 2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar